Jumat, 19 Agustus 2011

sabar aja sama GURU satu ini !

 okeeh blogger saya mau ngeposting tentang guru saya ,#maafyaaibuuk :) , habisnya ini guru maunya graisan , cari yang simple terus ndak mau urusin kitak ! langsung aja yah ke ceritanyaa

aku kan disuruh nampil buat menyambut tamu dari pemkot , aku nari ngga sendirian aku bareng SARAH EKA dan TIARA ANINNA DWIYANTI #maafkalaunamanyasalah , naah kita punya 4 hari latihan yaaa buat maksimalkan gituu , kita udah ngga ikut pelajarn , engga ikut ulangan inilah itulah engga ikut latihan inilah itulah eh tapi waktu hari ha nya yaaa atau hari pah kita mau nampil kita udah make up-an tinggal pake baju laah eeh ternyata NGGA JADI NAMPIL !! ya ampuun mana ngomongnya nyolot lagi , cobak yang halus gitu pake minta maaf dulu lah ini kagak ! gimana ngga kesel sama tuh guru yaudah aku, sarah sama tiara-nila pergi jalan jalan gara gara galau ditambah lagi pada kesel yaudah kita kerumah sarah kita main PS nya adeknya sarah setelah itu aku minta pulang tibatiba ada yang bilang mau  hunting kah , terus pda mau terus kita langsung cari tempat yaudah kita hunting terus waktu aku pulang aku lang sung OL FB yaudah aku buat stat kayak gini =>



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

calender


EDITAN

Total Tayangan Halaman


a lot of memories in 2011
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya