Jumat, 05 Oktober 2012

Liam khawatirkan Zayn

 
Di balik popularitas luar biasa One Direction, ternyata juga ada kekhawatiran. Setidaknya itu dirasakan Liam Payne untuk rekannya, Zayn Malik. Liam khawatir Zayn tak mampu mengendalikan diri di tengah popularitasnya.
Tentu Liam bukan tanpa alasan mengkhawatirkan Zayn. Sebelumnya Zayn sempat resah akibat diserang oleh para hater di Twitternya. Bahkan Zayn sempat menghapus akun jejaring sosial berlogo burung biru tersebut.
"Satu-satunya orang yang aku khawatirkan adalah Zayn, karena aku tidak yakin dia bisa membiasakan diri dengan semua ini. Dia baru saja mengalami masa-masa sulit di Twitter," ujar Liam pada Harian The Sun.
"Aku tidak yakin dia sudah membiasakan diri, tapi aku yakin dia bisa melalui masalah ini. Dia adalah sahabat terbaikku. Aku harus melindungi dia," tambah Liam lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

calender


EDITAN

Total Tayangan Halaman


a lot of memories in 2011
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya