Sabtu, 19 Januari 2013

thanks girls!!!:****

haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaiii blogger setiaa kuuu:3 hari ini tepatnya malam ini sekitar jam 20.00 sampai 22.30 kitaaa bersamaa , malam ini bener bener the best night ever deeh~! kenapa? jadi gini kan gue ngerayain ulang tahun gue yang ke-15 tuh yah harusnya tanggal 15Januari kemaren tapi karena gue sibuk *ceillaah* jadi makan makannya baru malam ini tanggal 19 , daan gue kira bakal sepi dan daaan... ternyata malah asik banget walaupun cuman beberapa orang aja tapi bener bener asiik suumfaaaah deeh !!! kan kita ngobrol ngobrol gitu yaah , maklum ceweek biasaa lah suka ngobrol gituu , kita ngobrol sampai akhirnya mama gue bacain doa untuk gue O:)! nah habis itu kita makan makan bareng tuuh dan gue sarah , meddi kita makannya misah dari mereka  bukan dalam arti ngejauhin mereka tapi emang kitanya yang modus biar deket ambil makan hahaha nah habis itu kita foto foto gituu dengan kue ulang tahun gue getoh , habis itu aku diajak foto foto diluar ntah kenapa aku ngga ada perasaan takut gitu ,  nah pas lagi asik ngobrol sama sarah gue ngarasa adayang laggi lari dari belakang nah pas mau balik yaah keteeeplook sebutir telur melintas dikepalaku , aku teriak macam ayam kejepiit lari kesana kemarii ngga lama sebutir telur menyusul datang ke tangan aku , ngga lama sarah ikutan ngasih wipi kue ke muka guee , bener bener macam baduut deeh beneer-__- aku mulai nyari sasaran tapi pada pintar semua pada larii aku lelaaah dan ngga kena mereka satupun , aku kira udahan tuuh ternyataa masih ada tepuung yang mereka kaih keaku oke kena jilbab aku dan jilbab kuu menjadi putiih :o , aku nyari sarsaaku sok sok udahan , puraknya cuci muka eeh mereka ngira emang suda mau udahan .__. yaudah aku cuci jilbab aku ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

calender


EDITAN

Total Tayangan Halaman


a lot of memories in 2011
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya