Minggu, 26 Agustus 2012

BIG NEW ANNOUNCEMENT !!!!

One Direction memberikan kejutan yang menyenangkan untuk para penggemarnya. Kelima personil boyband Inggris itu siap untuk menelurkan single terbaru mereka pada Oktober mendatang. Lagu baru tersebut berjudul "Live While We're Young".

Untuk single terbarunya itu One Direction bekerjasama dengan penulis lagu Savan Kotecha, Rami Yacoub dan Carl Falk lagi. Mereka bertiga yang berada dibalik kesuksesan single "One Thing" dan "What Makes You Beautiful". "Live While We're Young" sendiri digambarkan sebagai lagu penuh energi campuran rock dengan harmonisasi halus.

Single tersebut akan menjadi bagian dari full album baru mereka yang dijadwalkan rilis November mendatang. Album kedua 1D itu bisa dipesan melalui iTunes mulai 24 Agustus. One Direction mengerjakan album ini saat musim panas bersama musisi terkenal seperti Ed Sheeran dan Toby Gad.

Sheeran yang menulis "Moments" di album "Up All Night" kemungkinan besar menyajikan tema cinta di album kedua ini. Sebelum merilis album, One Direction akan tampil di MTV Video Music Awards 2012 untuk pertama kalinya. "What Makes You Beautiful" juga dinominasikan untuk kategori Best New Artist and Best Pop Video.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

calender


EDITAN

Total Tayangan Halaman


a lot of memories in 2011
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya