Rabu, 15 Agustus 2012

lebaraan !!!!

can't wait !!! sudah ngga kerasa yah sudah H-3 ajaa , yees yees sudaa bebaas akhirnyaa (?) okeh luakan lanjut ke topik !. nah kan mau lebaran jadi akuu mauu mudik niih , jauuh banget sih mudiknya kira kira luar negri gituu , mau tau aku mudik kemana ? sebetulnya sih cuman BALIKPAPAN yah kesana aku mudik -_- jauh banget kaan ? jauuh banget bagi kamu yang ngga di kalitim pastinya (?) okeh luakan lanjut ke topik ! .   aku mudik ngga cuman bawa baju atau perlengkapan dan sebagaiannya aku juga bawa buku pelajaran , bukannya mau dibiang rajin , CUMAN EMANG BANYAK SEKALI TUGAS YANG DIKASIH !!! AAH  . kalau ku hitung hitung jumlahnya bisa sampe sepuluhan gilaa banyak banget ngga ? jadi ngga tau deh ntar disana itu liburan atau ngerjain pr dirumah nenek ._. jadiii initinya dalam post kali ini adalah . ATAS NAMA KELUARGA , DHANTY MINTA MAAF KALAU ADA SALAH YANG DISENGAJA ATAUPUN YANG TIDAK DISENGAJA YAH , AKU JUGA MAAFIN KALIAN KOK :) MOHON MAAF LAHIR DANBATIN YAAH !!!!! xx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

calender


EDITAN

Total Tayangan Halaman


a lot of memories in 2011
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya