Rabu, 14 November 2012

Niall Horan dilindungi oleh semua member One Direction

One Direction menjadi semakin dekat sejak meraih popularitas dan menurut mereka, Niall Horan adalah orang yang paling mereka lindungi, Liam Payne bahkan berkata dia akan membunuh orang yang menyakiti Niall.
Mereka disukai jutaan penggemar, tapi tidak berarti bahwa mereka tidak pernah dilecehkan dan dalam sebuah wawancara dengan majalah You, mereka mengakui bahwa Niall adalah orang yang harus mereka lindungi.
"Tidak diragukan lagi, Niall adalah orang yang paling manis," kata Louis Tomlinson.
"Akan lebih baik melihat salah satu dari kami yang dilukai dibandingkan Niall."
Zayn Malik, yang mengungkapkan bahwa dirinya berjuang menghadapi popularitas, merasa sangat protektif terharap Niall.
Zayn berkata, "Aku tidak tahu, namun jika Niall bukan anggota termuda, dia adalah orang yang paling kami lindungi."
Harry Styles menyatakkan bahwa dia akan sangat marah jika ada orang yang melakukan kekerasan terhadap Niall, dengan berkata, "Jika aku melihat seseorang memukul Niall, aku akan langsung membalasnya." Liam Payne menambahkan, "Aku akan membunuhnya."
Jadi jika ada seseorang yang ingin berkelahi dengan Niall, dia harus bersiap-siap untuk melawan mereka semua!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

calender


EDITAN

Total Tayangan Halaman


a lot of memories in 2011
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya