Rabu, 14 November 2012

suka wanita berambisius

Anggota One Direction, Harry Styles ingin berkencan dengan dengan seseorang yang memiliki orientasi.
Majalah Cosmopolitan menganugerahi One Direction yang terdiri dari Liam Payne, Harry, Zayn Malik, Louis Tomlinson, dan Nial Horan, dengan delar Men of the Year dalam acara penghargaan yang diadakan media tersebut pada pekan lalu.
Harry yang saat ini melajang tertarik untuk memiliki hubungan asmara dengan wanita yang memiliki impian yang besar.
"Aku menyadari bahwa ambisi sangat menarikadalah hal yang sangat menarik, jika seseorang ahli dalam suatu bidang maka dia menyukai apa yang ia lakukan," katanya kepada Cosmopolitan. "Aku ingin berhubungan dengan seseorang yang berambisi."
Rekan satu grupnya, Louis kini berpacaran dengan Eleanor Calder yang masih sekolah.
Louis mengungkapkan persahabatan mereka yang kini telah mengalami perkembangan.
"Kami saling memercayai, aku menghabiskan banyak waktu ke luar negeri untuk melakukan tur. Namun dia juga sering pergi ke luar negeri," kata Louis.
"Aku kira kunci hubungan yang baik adalah menjadi sahabat baik. Aku sering menghabiskan waktu bersamanya dan bandku dibandingkan dengan orang lain. Eleanor orang yang hebat."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

calender


EDITAN

Total Tayangan Halaman


a lot of memories in 2011
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya