Selasa, 03 Mei 2011

cieee , hoho

halooo postingan kali ini untuk teman saya mau tau ,? ngga boleh nnti kalau dia baca gimana , nnti ketahuan yaudah langsung keceritanya aja yaah =>
untuk teman ku sebelumnya maaf yaaa

nah waktu aku les di ibu manis banar itu aku denger temen ku wal-walan sama anak kelas ku tapi ini cowok , nah langsung deh sejak saat itu aku dan sarah suka ngejek dia dengan sebutan SENSOR , terus sarah bilang " empri - empri - empri - empri prikitiiw  nah gitu temen ku maah malah ketawa ajaa , yaudah aku mulai curiga padasaat si anak cowok itu mau ngembaliin kacamatanya si dia nanyain mau pulang kah , yaudah akuagak ketawa soalnya suaranya ituloh , temen ku  juga ketawa , yaudah habis itu aku liat mereka ngobrol nya gimanaaa gitu cieeeeeeeeeeee , terus terus terus terus sudah ya aku mau tutup nnti kasian teman ku cukup segini aja yaaaa nnti tinggal kalian aja yang kasih tau , ok 


sekali lagi maaf ya teman ku :(

sekian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

calender


EDITAN

Total Tayangan Halaman


a lot of memories in 2011
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya