Kamis, 05 Mei 2011

makasih ya ALLAH :)

halooooo kawan - kawan sudah lama tak memposting niih  sayay ingin memberi kabar gembira kepada kalian semuaaaaaaaaaaaaaanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa , okey langsung keceritanya aja yaaah

pada tanggal 5 mei 2011
aku , sarah , revina , eki , rama ikut lomba menari nah kita deg degan banget takut nnti hasilnya jelek kita urutan ke 8 kata sensei sih kita sendiri yang dayak yang lainnya saman , tapi waktu kita kesana kita liat banyaaaak sekali kita jadi agak takkut tapi kita tetep OPTIMIS doong nah kita nunggu lamaaaa banget nah kita ketemu peserta nomor 5 yang lagu , gerakannya sama nah kita jadi mau marah juga ngga bisa , mau datengin juga ngga bisa untungnya kita tetep OPTIMIS nah lagunya peserta nomor lima itu campuran jadi tadi ada lagu jawa gitu nah aku sama sarah inget ini kan lagu dari om edi , ya udah kita juga agak kesal sama om edi #maaf om , nah kita mulai deg degan setelah nomor tujuh pas dipanggil nomor urut 8 aku langsung gimanaaaa gitu yaudah aku tetep bisa nampil yang baik , nah aku kayaknya paling banyak buat salah (maaf ya kawan semua kalau hasilnya begini) dan aku juga ngga tau setelah aku itu ternyata selesai dan dilanjutin sama peserta nomor 5 lagi , dia ngulang karena kasetnya rusak - rusak(banyak virus kalii )hha, nah ternyata mereka ikutin gerakan kita #ehem pelagiat , nah habis itu juri rapat , langsung juri itu datengnah kita langsung duduk dengan tegang naaah pengumuman jeng jeng jeng jeeeeeeeng  kita alhamdulillah menang
dan yang paduansuara juga menang mau tau kita juara berapa ? liat hari senin aja yaaaa


makasih ya ALLAH :* :)



sekian :) :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

calender


EDITAN

Total Tayangan Halaman


a lot of memories in 2011
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya