Jumat, 20 Mei 2011

seneeeeeeeeng

halooooo , sudah lama banget yaaa ,aku ngga ngeposting  , soalnyaa ngga tau ajaa mau ngepost apaa , langsung aja yaaa

kemaren tanggal berapaa yaaa ? #jawab yang tau , nah aku sarah sama nila kita ke sekolah tapi jam 2 nah nila itu ulangan , dan aku bantuin hha, untung ngga ketahuan , yasudah aku bingung mau kemana , yasudah kita jalan jalan , nah aku pulang lagi tapi bawa nila sama sarah aku ambil kamre yasudah aku langsung pergi kerumah cherish , eh waktu kedepan rumahnya cherish ada bau bau tak enah yaudah kita langsung pergi aja ke bowling  , nah sampai disana bukan nya makan malah poto poto , nah omnya juga nunggu kita mau mesen apa , mereka cuma bawa uang sedikit yasudah saya teraktir nah habis itu kita sambil nunggu makannya dateng aku kedapurnya , puraknya aku mau bantuin omnya eeeeh malah fotooo , hha

makasih ya sarah & nilaaa :) :*


SEKIAN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

calender


EDITAN

Total Tayangan Halaman


a lot of memories in 2011
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya