Selasa, 26 April 2011

ih sereeeeem

halo kawan - kawan , aku mau cerita tentang liat T I  T L E , mau tau ? mau ngga ? kyaknya ngga usah yaaaah
 , ndak laaaah . okey saya langsung bercerita saja yaaaa

tadi malam kejadian ini pada saat malam , sereeeem , pada saat itu aku mau tidur terus aku aku aku aku aku aku aku aku , ah kebanyakan ,aku denger ada suara ketok di jendela tapi kayak suara tangan getoh terus aku denger makin banyak aku pun bangun terus nangis aku nyalain tipi aku yang paling mahal , terus aku lari ke kamar mama ku terus aku ceritain katanya ndak usah takut itu palingan cuma kucing , atau cicak , yaudah aku kembali tidur yasudah aku kembali ketakutan , terus aku ter tidur deh sampai aku bangu sekarang



sekian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

calender


EDITAN

Total Tayangan Halaman


a lot of memories in 2011
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya