Senin, 25 April 2011

kemaren . huft

kemaren sebetulnya hari ultah TIARA & NILA terus kita tuh buat kue nah hampiiiir aja kita ngga jadi ngasih , untung sajaa dia kembali pulang ,pertamanya sarah masuk duluan aku sama gatung belakangan ,setalah itu kami berdua nunggunya lamaaaaaaaa banget mana mau pipis yaudah deh dretdret suara hp gatung bunyi kita berdua baca kata sarah sms mamanya trinil suda , yasudah aku langsung sms mamanya tirnil , setelah itu aku liat ada bapak - bapak liat ke luar bareng sama sarah ternyata itu bapaknya dia yaudah setelah itu kami masuk ngga suprise banget tau soalnya ngga meriah gitu tapi aku tetep seneng kok , nah selama kami ngobrol si gatung itu sok pamer banget yak masa dia itu bilang yang buat itu dia padahal dia cuma buat WIPPY sama ngocok , lah aku sama sarah capek mana tadi kuenya ada yang gagal yaudah aku sama sarah bilang " mana da kamu tuh cuma buat WIPPY , dasar lu kutil , mana sih gatung itu minta kue lagi malu maluin kalau itu punyanya nila sih ngga papa lah ini kita yang buat bikin malu , mana dia minta martabak lagi , terus dia makannya sok manislagi yaudah aku jadi males deh sama gatung oh iya aku lupa , kan tadiitu iyuran nah gatung itu paling kecil bayarnya, sudah paling kecil , minta makanan lagi bikin maluu jeeee , aku sama sarah itu ngga mau makan karena adadeeeeeh yaudah nah si gtung itu tadi katanya ngga mau makan kuenya eeeh ternyata dia bilang " nil aku boleh minta kuenya ngga ? " tiarana nila " boleh, ambil aja " yaudah deeeh




sekian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

calender


EDITAN

Total Tayangan Halaman


a lot of memories in 2011
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya