Kamis, 21 April 2011

jengkel !

hari ini mau tau kenapa aku jengkel ? mau nggaaaaa ? mauu ndaaaak ? ndak mau juga ndak ppa kok , aku kan cuma mau curhat ke blog aja kok :p , gininiii ceritanyaaaa =>

ini hari JUM'AT tadi pagi suda kena marah , belum lagi tuh para kurcaci yang cara masalah sama aku , terus tuh kan tadi aku bangun jam 6 terus aku lanjutin tidur di kamar ku , sampai jam 9 terus aku dibangunin eeeh aku makan chiki taro terus mereka kurcaci itu dateng minta makanan itu , terus aku makan coklat yang di belu sama someone , terus aku tuhdikerjain , eeeeeh aku langsung marah aja eh mereka tambah pergi , mana sendirian lagi aku disini  . huhuhu :'( ngga punya temen 


 SEKIAN :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

calender


EDITAN

Total Tayangan Halaman


a lot of memories in 2011
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya