Senin, 04 April 2011

yuhuuuuuu !

heiiii kawan blogger :) lama saya tak ngeposting  , ya sudaaah aku mau ngepost duluuuu 

kemarenkan waktu hari sabtu kita pada mau latihan nari dayak ternyata , ndak jadi tauk tu si rama saman mulu yang di urusin ,terus kita janjian sama onnya hari minggu jam 8 , eeeeh di ralaat lagi sama rama , => waktu hari minggu jam 11 , kita tunguuu rama sampai jam 12 , ternyata habis pemenasan dia bahas apa coba  ? BAHAS SAMAN lagi , lagi , lagi , dan lagi  , ya sudah si eky tu juga ndak bilang ke omnya , yasudah , aku pikir-pikir , kenapa ngga diantar sama ayah ku ? yasudah aku nelfon ayah ku , suda kutanyatanya , yes ayahku mau ngantar , yuhuuuu , yaudah kita itu lamaaaa banget perjalananya ayak mau kesangata aja ,  ternyata suda nyampai , eh ternyata kita latihan , alhamdulillah omnya baik jadi kita di kasih yang gampang aja , samapi malam tu kita belajar akhinya bisaaaaaaaa :)





SEKIAN :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

calender


EDITAN

Total Tayangan Halaman


a lot of memories in 2011
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya