Rabu, 27 April 2011

masih agak ngeri =_= -.-"

heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeey kawan kawan saya hadir menemani anda (cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee) nah langsung ajaya aku mau ngeposting tentang kejanggalan di jendela di kamar saya
bukan aneh yaa dari kemaren malam aku juga usdah denger suara ketok - ketok dijendela tapi aku masih ragu itu apaan , yaudah aku coba untuk meremin mata tapi ngga bisa aku liat kekiri kekanan keatas , tapi ngga ada cicak atau pun yang lainnya , dan suara itu semakin aku takut itu tambah banyaaak yasudah aku kembali menutup mata terus aku itu bangun lagi aku tarik selimut adek ku terus aku ngga perlahan tidur , kring kring hp saya berbunyi (sudah nyenyak ada suara hp . huft) yasudah aku males liat hp , kau kembali tidur , sebelum aku mau tutup mata suara itu muncul lagi aku mulai takut terus aku tertiur sampai jam 5 aku bangun aku agak takut lagi , yaudah aku shalat subuh , sudah agak tenang tuh eh ada lagi suaranya pas jam 6 aku panggil adeeeeek ku emuanya untuk lihatt itu , terus aku yang buka eh ternyata ngga ada apapa cuma ada selang ac , aku jadi binngung yasudah mereka pada pergi kesekolah , terus aku nonton tv aku denger lagi yaudah aku lari kekomputer





SEKIAN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

calender


EDITAN

Total Tayangan Halaman


a lot of memories in 2011
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya