Sabtu, 30 April 2011

terserah aja deh

"aku lagi males aja sama kamu " , oke semuanya aku mau cerita doooong , boleh yaak ? pasti boleh ,hha
aku ngga tau aja lagi males sama satu bocah ini  karenaa hari ini harusnya saya LATIHAN NARI bareng yang lain tapi nih anak satu itu kagak dateng terus dia malah belain nari ##### pada nari untuk lomba , mengapaaa ? karena tarian yang itu juga mau nampil untuk SOMETHING , nah sedangkan kita itubjuga mau LOMBA  , tariannya itu sudah pernah lomba sedangkan tarian BORNEO beluum , makanya sekarang kami berusaha untuk nampil yang terbaik ,tadi aku nelfon dia terus nih conversations nya =>

aku : kamu dimana ?
dia : lagi di sekolah , kenapa ?
aku : loh ngga latihan nari borneo kah ?
dia : aku lagi nge latih nari  juga!
aku : loh kan kita mau LOMBA!
dia : aku kan sudah bisa tinggal kaliannya aja yang mau di perlancar .
aku: oh , jadi kamu lebih menting nari itu ,oke ! terserah aja lah
 yaudah lagi emosi aku langusung matiin aja lah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

calender


EDITAN

Total Tayangan Halaman


a lot of memories in 2011
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya